Mancini Jelaskan Perkelahiannya dengan Balotelli di ManCity

Mario Balotelli berselisih dengan Roberto Mancini
Sumber :
  • Telegraph.co.uk

VIVA.co.id – Mario Balotelli tak pernah lepas dari kontroversi. Salah satu yang paling memalukan terjadi pada 2013 silam, saat Super Mario membela Mancjester City.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Saat itu, Balotelli nyaris saja terlibat baku hantam dengan manajernya sendiri, Roberto Mancini saat sesi latihan. Beruntung, keduanya dipisahkan sehingga tak terjadi keributan lebih lanjut.

Kini, tiga tahun setelah kejadian tersebut, Mancini kembali menjelaskan apa yang terjadi saat itu. "Saat sesi latihan, saya bilang pada para pemain agar tak membuat tekel bodoh pada Gael (Clichy), karena dia baru saja pulih dari cedera," kata Mancini pada Mirror.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Dan kemudian, Mario malah melancarkan tekel keras pada Clichy. Saya sangat marah. Saya mengambil kerah bajunya dan hendak mendorongnya, namun dia terlalu kuat. Saya tak bisa mendorong dia! Dari foto, Anda berpikir ada pukulan, namun tak ada yang terjadi," lanjut manajer asal Italia ini.

Balotelli akhirnya meninggalkan ManCity pada 2013, bergabung dengan AC Milan. Namun, Mancini menegaskan kepindahan Balotelli tak ada hubungan dengan perselihan yang terjadi dengannya.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Dia terlibat konflik dengan beberapa rekan setimnya, karena kelakuannya. Dia ingin kembali ke Italia. Saya kecewa, tapi dia ingin pergi. Dia harus lebih baik di liga yang luar biasa," ujar Mancini.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022