Diincar Barcelona, Arsenal Lipat Gandakan Gaji Bintangnya

Bek Arsenal, Hector Bellerin (kiri), saat hadapi Barcelona.
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Arsenal siap melipat gandakan gaji yang didapat Hector Bellerin demi menjauhkan Barcelona dan Manchester City, yang diketahui mengincar bek asal Spanyol tersebut.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Bintang Arsenal jebolan akademi Barcelona itu disebut-sebut bakal kembali ke Catalan pada bursa transfer kemarin, sebelum memutuskan bertahan di London.

Tetapi, usaha Barcelona tak berhenti sampai situ saja. Sadar dengan ancaman tersebut, Arsenal pun ingin secepat mungkin "memagari" Bellerin dari kejaran rival.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Menurut The Sun, manajer Arsenal, Arsene Wenger, siap menaikkan gaji Bellerin dari 50.000 Pound per pekan menjadi 96.000 Pound per pekan. Nyaris dua kali lipat.

Sejak merapat ke Arsenal pada 2013, Bellerin berhasil menjadi pilihan utama Wenger di posisi bek kanan dalam dua setengah musim terakhir. Total pemain 23 tahun itu sudah tampil 82 kali di semua kompetisi dengan catatan tiga gol.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Bellerin menjadi incaran Barcelona mengisi posisi bek kanan, setelah ditinggal  Dani Alves. Meski Sergi Roberto tampil cukup baik, Blaugrana menilai Bellerin adalah pengganti Alves yang tepat.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024