Lawan MU, Liverpool Harapkan Magis Anfield

Pemain Liverpool rayakan gol Roberto Firmino ke gawang Swansea City
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Liverpool akan menghadapi laga berat kontra Manchester United di pekan delapan Premier League, Selasa, 18 Oktober mendatang. Jelang laga, penjaga gawang Liverpool, Loris Karius buka suara. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Bermain di Anfield menjadi sebuah keuntungan bagi Liverpool. Hal ini juga didukung oleh pernyataan dari Karius, dia meminta fans Liverpool memberikan dukungan lebih di laga nanti. 

"Ini akan menjadi pertandingan yang besar. Manchester United adalah tim yang kuat dan kami akan bermain di kandang," kata Karius, seperti dilansir Metro

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Bermain di Anfield, fans akan berada di belakang kami. Jadi banyak pihak yang akan menantikan pertandingan ini," lanjut pria 23 tahun tersebut. 

Karius menjadi kiper yang tampil reguler di beberapa pertandingan terakhir. Setelah dikabarkan pulih dari cedera patah tangan, sang pemain langsung menggeser peran Simon Mignolet sebagai kiper utama. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Selain bermain di kandang, Liverpool juga memiliki modal penting setelah mendapatkan lima kemenangan beruntun dari laga laga terakhirnya.  

Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024