Legenda MU: Talenta Rashford Sejajar dengan Andy Cole

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Mantan bomber Manchester United, Dwight Yorke menyebut, bahwa bintang muda Setan Merah, Marcus Rashford merupakan reinkarnasi dari rekan lamanya, Andy Cole. Yorke menilai, sosok Rashford benar-benar mengingatkan dirinya kepada tandem duetnya itu.

Dibantai Liverpool, Bintang MU Menjauh dari Media Sosial

Rashford telah membuktikan dirinya sebagai pilar andalan skuat utama MU dari sebelumnya yang hanya dari tim muda Setan Merah. Yorke percaya bahwa pemuda 18 tahun itu akan mewarisi karier gemilang Cole.

Yorke dan Cole adalah duet maut mematikan di Old Trafford, dengan raihan 93 gol dalam 195 penampilan selama enam tahun bersama The Red Devils.

Marcus Rashford Bawa Kabar Baik untuk Manchester United

"Cole dan Rashford sangat mirip. Mereka suka mengejar bola untuk mencetak gol. Meereka layaknya menampilkan semua karakter striker terbaik dunia. Rashford juga memiliki bakat itu," kata Yorke, dilansir oleh 888sport.

Rashford telah mencetak 12 gol dalam 26 penampilan untuk MU di semua kompetisi, termasuk tiga darii lima laga tandang musim ini.

Yang Ditakutkan Publik MU Terjadi, Rashford Bakal Absen Lama

"Jika masih bermain, maka saya dan Rashford akan mencetak beberapa gol dan menjadi beberapa masalah bagi lawan, percayalah. Kombinasi tersebut akan cukup baik.”

(mus)

Striker Manchester United, Marcus Rashford

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Marcus Rashford sejauh ini masih betah di MU, namun kondisinya bisa berubah di akhir musim nanti.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022