Mourinho Tak Anggap Spesial Duel Liverpool Vs MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Partai panas bakal berlangsung dalam lanjutan Premier League, Senin 17 Oktober 2016 (Selasa dini hari WIB). Dua musuh bebuyutan, Liverpool dan Manchester United bakal bentrok di Anfield.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Meskipun demikian, manajer MU, Jose Mourinho tak menganggap laga ini sebagai duel spesial. Baginya, Liverpool kontra MU sama saja dengan big match lain yang pernah dilakoni sepanjang kariernya.

"Menjadi manajer Manchester United berarti ada sesuatu yang lebih. Namun, bagi saya Liverpool vs MU hanyalah big match biasa. Ini bisa dibandingkan dengan Inter vs AC Milan, Real Madrid-Barcelona, dan mungkin Porto-Benfica," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Mourinho berharap MU bisa meraih hasil maksimal di Anfield. Manajer asal Portugal ini mengaku terkesan dengan atmosfer di markas Liverpool tersebut.

"Saya selalu senang bisa bermain di Anfield. Saya pernah menang di partai besar dan kalah di partai besar. Tidak benar jika saya selalu sukses. Namun, saya  selalu senang datang ke sana. Saya senang dengan atmosfer dan karakteristik pertandingan," kata Mourinho.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Musim ini bukan hanya soal Anfield dan Old Trafford di Januari. Ini soal banyak pertandingan, banyak poin yang hilang, dan banyak target," tegas The Special One.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024