Jelang Hadapi Liverpool, MU Dapat Kabar Baik

Pemain belakang Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Kabar baik menaungi Manchester United, jelang duel panas kontra Liverpool dalam lanjutan Premier League, Senin 17 Oktober 2016 (Selasa dini hari WIB). Dua pemain MU yang sebelumnya mengalami cedera sudah pulih dan siap tampil di Anfield.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Menurut MUTV, Henrikh Mkhitaryan dan Luke Shaw sudah bisa tampil melawan The Reds. Mkhitaryan mengalami cedera paha, dan harus absen sejak MU takluk 1-2 dari Manchester City di Derby Manchester, 10 September 2016 lalu.

Sedangkan Shaw sempat mengalami cedera otot. Dia absen sejak Setan Merah tumbang 1-3 dari Watford, 18 September 2016 lalu.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer MU, Jose Mourinho sama sekali tak khawatir meski para pemainnya baru saja melakoni laga padat bersama negara masing-masing, di jeda internasional. Manajer asal Portugal ini yakin para pemainnya dalam kondisi bugar jelang melawan The Reds.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Saya senang para pemain saya tampil di laga internasional. Saya tahu, manajer lain tidak menyukainya. Manjar lain mungkin mencoba untuk menghentikan mereka pergi," kata Mourinho.

"Saya tahu, terkadang ada cedera palsu yang bisa menghentikan pemain pergi membela negara. Saya tidak seperti itu. Saya selalu bangga saat ada pemain saya yang terpilih," tegasnya.

Atalanta vs Liverpool

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Liverpool meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 1-0 dalam babak Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024