Lima Fakta Menarik Manchester City Vs Everton

Para pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Everton
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Lawan tangguh menanti Manchester City akhir pekan ini. ManCity akan menjamu Everton di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu, 15 Oktober 2016.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysport, berikut ini sejumlah fakta menarik kedua tim:

Everton hanya bisa mencekak satu gol dari empat pertemuan terakhir melawan ManCity di ajang Premier League. Itu terjadi saat bermain imbang 1-1 pada Januari 2015.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

ManCity tidak terkalahkan di lima pertemuan terakhir melawan Everton di Etihad Stadium di ajang Premier League (3 menang, 2 imbang).

The Citizens kebobolan lima gol di dua laga terakhir mereka. Dan ManCity total sudah kebobolan enam gol di 10 laga terakhir saat dilatih Pep Guardiola.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Guardiola terakhir kali mengalami kekalahan beruntun saat dia menjadi manajer Bayern Munich pada Mei 2015. Dia membukukan tiga kekalahan beruntun.

Striker Everton membukukan lima gol dari empat laga terakhir Premier League. Setelah sebelumnya dia gagal mencetak gol di 11 laga di ajang yang sama. (ase)
 

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024