Kapten Leicester City Merindukan Sosok N'golo Kante

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante.
Sumber :
  • Reuters / Eric Miller

VIVA.co.id – Kapten Leicester City, Wes Morgan mengakui, The Foxes merasa kehilangan mantan gelandangnya N'golo Kante yang pindah ke Chelsea pada bursa musim panas lalu. Morgan akan kembali bertemu mantan rekannya sebagai rival untuk pertama kalinya musim ini di Premier League. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Chelsea akan menghadapi Leicester City pada lanjutan Premier League, Sabtu, 15 Oktober 2016 di Stamford Bridge. Musim lalu, Kante menjadi pemain terbaik Leicester City dan turut mengantarkan The Foxes meraih trofi Premier League untuk pertama kalinya. 

"Ia pemain yang fantastis bagi kami. Ia datang dari tim yang tidak dikenal dan datang ke Inggris menjadi pemain yang luar biasa. Jika ada tim yang kehilangan Kante tentu akan merindukannya, termasuk kami," kata Morgan dilansir dari Soccerway

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Meski merindukan sosok Kante, namun Leicester harus menatap masa depan. Apalagi The Foxes sudah mendapatkan pemain pengganti Kante. 

Sementara itu, juara bertahan Premier League ini memulai kompetisi dengan kurang bagus. Mereka hanya menang dua kali, seri dua kali dan kalah tiga kali. 

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Leicester kini berada di peringkat ke 12, selisih lima poin dari Chelsea yang berada di posisi ke tujuh. 

"Rival di Premier League mulai mengetahui kekuatan Leicester. Sehingga kami akan mencoba dengan cara yang berbeda untuk menang. Karena kami tidak ingin diprediksi oleh tim lawan. Musim lalu kami menjadi tim kuda hitam, dan mengejutkan semua orang," jelas Morgan. (ase)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024