LIVE MATCH: Susunan Pemain Chelsea Vs Leicester City

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Pertandingan antara Chelsea vs Leicester City, Sabtu 15 Oktober 2016, akan menjadi ujian berat bagi manajer kedua tim, Antonio Conte dan Claudio Ranieri. Tertahan di posisi tujuh klasemen sementara, isu pemecatan Conte pun segera muncul.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Manajer asal Italia, itu memang menanggapi santai spekulasi yang berkembang. Namun, adanya tekanan besar untuk memperbaiki performa, jelas merupakan kenyataan yang tak bisa dipungkiri oleh Conte.

Menghadapi Leicester, Chelsea dalam posisi diunggulkan, karena laga malam ini merupakan pertemuan kedua Conte dan Ranieri. Chelsea menang 4-2 di pertemuan pertama, dalam pertandingan Piala Liga September lalu.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bagi Ranieri, fokus Leicester mungkin adalah Liga Champions. Namun, kekalahan ketiga musim ini, hanya dari delapan laga Premier League, bakal menambah risiko jatuhnya mental para pemain. Mental juara musim lalu, bisa berganti dengan keyakinan bakal gagal musim ini.

Sementara, menang atas Chelsea bakal menjadi modal berharga bagi Leicester yang berada di posisi 12 dengan delapan poin, untuk kembali meraih sukses berikutnya di Liga Champions. The Foxes tentunya menatap kemenangan ketiga di Liga Champions, saat menjamu FC Copenhagen pekan depan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Saksikan jalannya pertandingan secara langsung melalui tautan ini. Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

Chelsea: Thibaut Courtois, Gary Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Marcos Alonso, Victor Moses, Nemanja Matic, Eden Hazard, Pedro, N'Golo Kante, Diego Costa

Leicester City: Kasper Schmeichel, Robeth Huth, Cristian Fuchs, Wes Morgan, Luis Hernández, Marc Albrighton, Danny Drinkwater, Daniel Amartey, Ahmed Musa, Jamie Vardy, Jeffrey Schlupp

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya