LIVE MATCH: Tujuh Menit Costa Bobol Gawang Schmeichel

Penyerang Chelsea, Diego Costa (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Chelsea untuk sementara unggul 1-0 atas Leicester City di Stamford Bridge, Sabtu 15 Oktober 2016. Diego Costa sukses mendapatkan ruang kosong di depan gawang Kasper Schmeichel, menyambut sepak pojok di menit tujuh.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bermain tanpa gelandang andalan Riyad Mahrez, Leicester City tertekan sejak awal pertandingan. Skuat Claudio Ranieri dipaksa untuk bertahan, dan sebaliknya Chelsea pun bermain sabar, untuk menghindari bola lepas yang bisa dimanfaatkan leicester untuk serangan balik.

Di kubu Chelsea, tidak ada Willian, yang belum kembali karena ibunya meninggal. Namun, pemain-pemain yang diturunkannya malam ini, cukup agresif dalam menekan pertahanan the Foxes.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Kesempatan pertama Chelsea di dapat Eden Hazard dari sisi kiri. Dia lepas dari penjagaan Wes Morgan, namun tendangannya terlalu melebar ke kanan. Berikutnya adalah Victor Moses yang menusuk dari sisi kanan.

Tendangannya mengenai kaki bek Leicester dan melesat ke sudut kiri bawah gawang. Namun, Schmeichel masih bisa bereaksi cepat untuk menepis bola. Sepak pojok yang terjadi, berakhir dengan gol ketujuh Costa pada menit tujuh.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Saksikan jalannya pertandingan secara langsung melalui tautan ini. Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

Chelsea: Thibaut Courtois, Gary Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Marcos Alonso, Victor Moses, Nemanja Matic, Eden Hazard, Pedro, N'Golo Kante, Diego Costa

Leicester City: Kasper Schmeichel, Robeth Huth, Christian Fuchs, Wes Morgan, Luis Hernández, Marc Albrighton, Danny Drinkwater, Daniel Amartey, Ahmed Musa, Jamie Vardy, Jeffrey Schlupp

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya