LIVE MATCH: Susunan Pemain WBA Vs Tottenham Hotspur

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur bertamu ke kandang West Bromwich Albion, Sabtu 15 Oktober 2016, sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League. Di atas kertas, skuat Mauricio Pochettino semestinya tak akan direpotkan tuan rumah, yang berada di posisi sembilan klasemen sementara.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Di saat yang sama, Manchester City akan menghadapi tantangan Everton, yang bukan lawan mudah. Spurs di posisi dua saat ini, bisa menggeser ManCity jika bisa memenangkan laga lawan WBA. Namun, sebelum laga Pochettino tidak merasa terlalu yakin dengan situasi yang ada sekarang.

Dia menyayangkan dua pekan jeda internasional, yang membuat timnya tak bisa memanfaatkan momentum kemenangan atas Manchester City, awal Oktober lalu. Dia khawatir para pemainnya mengalami kelelahan, setelah membela timnas negara masing-masing.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

TIdak hanya fisik, juga mental pada sejumlah pemain yang tidak memperoleh hasil baik bersama timnas mereka. Pochettino juga menyebut, tujuh laga ke depan bakal jadi ujian bagi timnya, apakah mampu menjadi penantang serius titel Premier League musim ini.

Saksikan jalannya pertandingan langsung melalui tautan ini. Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

WBA: Ben Foster, Gareth McAuley, Jonny Evans, Allan Nyom, Craig Dawson, Darren Fletcher, Claudio Ariel Yacob, Nacer Chadli, Matt Phillips, James McClean, Salomon Rondon

Spurs: Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Kyle Walker, Toby Alderweireld, Ben Davies, Moussa Sissoko, Wanyama, Eric Lamela, Cristian Eriksen, Delle Alli, Vincent Janssen

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024