ManCity Gagal Menang di Tiga Laga, Ini Kata Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Hasil kurang memuaskan kembali diraih Manchester City. Menghadapi Everton, mereka terpaksa bermain imbang 1-1.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Itu merupakan untuk kali kedua The Citizens gagal mendulang hasil maksimal. Pada laga sebelumnya melawan Tottenham Hotspur, mereka bahkan dibuat menyerah dua gol tanpa balas.

Jika menghitung laga secara keseluruhan di semua kompetisi, ManCity sudah tiga kali gagal menang. Diketahui mereka sempat bermain seri dengan Celtic di Liga Champions.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Usai pertandingan kontra Everton, manajer Pep Guardiola mengakui jika mental anak-anak asuhnya sedang menurun. Dia pun mengaku bertanggung jawab atas kondisi itu dan siap membenahi untuk menghadapi pertandingan ke depan.

"Sudah tiga laga kami gagal menang. Saya terus melakukan analisa mengapa kami bisa gagal," kata Guardiola.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

"Itu sudah menjadi tugas saya. Tapi harus diakui, ketika menang kondisi mental dan mood pemain pasti jauh lebih baik. Untungnya tim ini sangat profesional dan kami akan mencari tahu bagaimana bisa sulit menang," sambungnya dikutip Goal.

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024