Ibrahimovic Seperti Seorang Kakak Bagi Pogba

Dua bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Paul Pogba.
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Dua pemain bintang Manchester United, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic memiliki hubungan yang sangat baik. Bahkan, Pogba menyebut Ibrahimovic sebagai seorang kakak. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sejak kedua pemain ini datang ke Old Traffrod pada musim panas lalu, mereka menjadi tumpuan lini depan The Red Devils. Namun, penampilan Pogba bersama MU belum begitu memuaskan. 

Pemain internasional Prancis ini baru mencetak satu gol dari delapan kali penampilan bersama MU. Bandingkan dengan Ibrahimovic yang telah mencetak enam gol dari 11 kali pertandingan. 

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Ibrahimovic seperti seorang kakak. Ia pemain yang hebat dan memiliki mental juara. Ibrahimovic sangat penting bagi MU, bersamanya kita akan menjadi juara," kata Pogba dilansir dari Soccerway, Senin 17 Oktober 2016. 

Kedua pemain ini akan menjadi kunci bagi MU saat menghadapi Liverpool, Selasa 18 Oktober 2016 dini hari WIB. Pogba juga berbicara tentang kekagumannya dengan Manajer Manchester United, Jose Mourinho. 

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Mourinho adalah pelatih yang hebat, itu sangat baik buat saya. Saya harus belajar banyak dengan Mourinho. Saya membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi di MU. Kembali ke MU adalah babak baru dalam hidup saya," jelas mantan pemain Juventus ini.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022