Jelang Lawan Liverpool, Bagaimana Nasib Rooney?

Jose Mourinho (kiri) dan Wayne Rooney (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan, ia belum dapat menurunkan Wayne Rooney, saat The Red Devils bentrok dengan Liverpool, Selasa 18 Oktober 2016 dini hari WIB. Mourinho beralasan Rooney belum siap untuk diturunkan, dan masih terluka. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Musim ini merupakan masa sulit bagi pemain berusia 30 tahun tersebut. Ia kehilangan tempat utama tidak hanya di MU saja, namun juga Timnas Inggris. 

"Saya pikir apa yang bisa membuat anda terluka, ia sudah melakukannya. Saya rasa ia bisa melakukan yang lebih dari apa yang ia miliki sekarang. Saya rasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk ia pulih, dan merasakan seperti di rumah sendiri," kata Mourinho dikutip dari Soccerway, Senin 17 Oktober 2016. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Sementara itu, legenda MU, Ryan Giggs sempat berkomentar jika Rooney sedang mengalami masa kebingungan. Sebab, mantan penyerang Everton tersebut diminta untuk bermain di banyak posisi. 

Mourinho sendiri tidak ingin disalahkan dalam hal tersebut. Menurut Mourinho, apa yang terjadi dengan Rooney bukan karena kesalahannya. 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Jika seseorang bingung itu bukan karena saya. Ia bisa bermain di mana saja, itu tidak masalah," jelas mantan pelatih Real Madrid ini. 

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024