Xabi Alonso Dukung Liverpool Menangkan Laga Kontra MU

Para pemain Liverpool merayakan gol Roberto Firmino (paling kanan)
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso, mengklaim jika Liverpool layak menang ketika menghadapi Manchester United di pekan 8 Premier League, Selasa dini hari WIB, 18 Oktober 2016. Menurutnya skuat asuhan Juergen Klopp itu dalam performa terbaiknya. 

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Dilansir Skysports, Liverpool memiliki modal baik jelang menghadapi The Red Devils di Anfield Stadium. Tercatat, mereka meraih lima kemenangan beruntun dari 5 laga terakhir di berbagai ajang. 

Sedangkan Setan Merah tampil inkonsisten di lima laga terakhirnya. Mereka meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang dan sekali mengalami kekalahan. Bahkan, skuat Jose Mourinho takluk dari Watford di pekan 5 Premier League, Minggu 18 September 2016 lalu. 

Pastikan Gelar Bundesliga, Xabi Alonso Ingin Bawa Bayer Leverkusen Raih Treble Winner

"Sebuah pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim. Liverpool menghadapi Manchester United adalah pertandingan yang sangat besar dan tensi panas bisa Anda rasakan," kata Alonso. 

"Siapapun bisa memenangkan pertandingan ini, namun Liverpool merupakan klub favorit menjadi pemenang karena berada dalam kondisi yang lebih baik. Namun, hal tersebut bukan menjadi masalah," lanjut mantan pemain The Reds ini. 

Sejarah Tercipta, Xabi Alonso Bawa Bayer Leverkusen Juara Bundesliga

Meski begitu, MU punya catatan positif ketika menghadapi The Reds. Dari 169 pertemuan antara kedua tim, MU berhasil mengantongi 68 kemenangan, sedangkan Liverpool mendapat 56 kemenangan. Dan sisanya berakhir dengan skor imbang. (one)
 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024