Ditahan Imbang MU, Klopp Senang Campur Kesal

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Liverpool gagal meraih poin penuh saat menjamu Manchester United di Anfield dalam lanjutan Premier League, Selasa dinihari, 18 Oktober 2016. Liverpool bermain imbang 0-0.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Usai laga, manajer Liverpool Juergen Klopp mengaku senang bisa merah clean sheet (tidak kebobolan) melawan MU. Apalagi ini cleansheet pertama Liverpool di Premier League musim ini.

Namun di saat yang sama, Klopp juga kesal timnya gagal membongkar pertahanan solid Setan Merah. "Perasaan campur aduk," kata Klopp usai laga dilansir Soccerway.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Kami melakukan start bagus. Tapi menghadapi pertahanan mereka, kami tidak cukup berani. Kami juga tidak cukup kalem. Padahal mereka juga tidak memiliki banyak peluang," lanjutnya.

Hasil imbang ini membuat Liverpool berada di posisi empat klasemen sementara dengan 17 poin dari delapan laga. Sedangkan MU berada di posisi tujuh dengan 14 poin.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Saya menerima hasil imbang melawan MU. Sebab masih ada banyak hal lebih buruk terjadi di dunia," ujar manajer asal Jerman itu.

(mus)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024