Herrera Bangga MU Bisa Tahan Imbang Liverpool

Ilustrasi pertandingan Liverpool vs Manchester United
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Bintang Manchester United Ander Herrera mengaku timnya bangga, karena bisa menahan imbang Liverpool pada Selasa 18 Oktober 2016. Setan Merah bertahan penuh, tapi Herrera bersikeras MU memperlihatkan permainan sebuah klub besar.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

"Kami bisa bangga. Kami ingin menang, tapi saya pikir kami memperlihatkan bahwa kami adalah tim besar. Kami akan berjuang untuk segalanya, dan saya bangga dengan setiap rekan setim," kata Herrera, seperti dikutip dari Mirror.

Herrera mengatakan, David de Gea melakukan dua penyelamatan fantastis, tapi menolak penilaian bahwa MU selamat dari kekalahan karena penampilan impresif kiper mereka. Dia bersikeras bahwa Zlatan Ibrahimovic, juga memperoleh kesempatan bagus untuk membobol Liverpool.

Ada Suporter yang Ditangkap Polisi Usai Man Utd Pecundangi Liverpool

"Kami adalah Manchester United, kami berusaha untuk memenangkan titel (juara Premier League), jadi kami kecewa tidak menang hari ini," ujarnya. Sebaliknya mantan bintang MU Ryan Giggs, bersikap lebih dewasa dengan mengakui permainan negatif Mourinho.

Namun, dia mengatakan gaya bermain Mourinho, itu adalah sesuatu yang harus diterima suporter klub, jika berharap MU menjadi penantang titel musim ini. "Itu sesuatu yang harus kami terima sekarang ini. Jika kalah malam ini, tekanan akan datang," ucap Giggs.

Drama Tujuh Gol, Ini 5 Fakta Menarik Manchester United Pulangkan Liverpool di Piala FA

Giggs mengatakan, untuk menjadi juara, akan tergantung pada hasil dan bukan permainan bagus atau tidak. "Jika Anda hanya punya 35 persen penguasaan bola tapi menang, semua orang bahagia," ujarnya.

(mus)

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir di IIMS 2024

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Kurnia Meiga kembali jadi sorotan karena mantan istrinya bilang dokter yang dikirim Ketum PSSI Erick Thohir telah dibohongi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024