Klopp: Liverpool Bermain Kurang Sabar

Pertandingan Liverpool kontra Manchester United
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan timnya bermain kurang sabar saat menjamu Manchester United, dini hari tadi. Alhasil, kedua tim harus rela berbagi angka.

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Dengan tambahan satu angka, Liverpool kini berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 17 poin. Sedangkan MU tiga peringkat di bawahnya dengan 14 poin dari delapan pekan.

"Permainan dari detik pertama terlihat sangat sibuk. Sebuah permainan yang diinginkan MU dan kami tidak ingin permainan seperti itu. Dan mereka jadi bisa mengambil keuntungan dari kami," kata Klopp kepada Soccerway.

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

"Kami terlalu awal kehilangan kesabaran, itu adalah masalah pertama yang kami alami, dan permainan kami berubah. Liverpool memiliki 65 persen penguasaan bola, seharusnya kami melakukan hal-hal yang lebih baik dengan bola yang kami miliki," ujarnya.

Selain itu, masalah stamina juga menjadi aspek yang disoroti manajer asal Jerman ini di laga kontra MU. "Kami kehilangan banyak energi di babak pertama karena kami terus berlari , namun sering kehilangan bola saat melakukan operan," ucap Klopp.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

"Tapi satu hal yang pasti, tahun lalu kami kalah dari MU, jadi hasil imbang ini tidak buruk. Kami melakukan hal yang lebih baik," katanya.

Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

Man Utd masih dalam suasana positif setelah kemenangan dramatis mereka atas Liverpool di babak perempat final Piala FA. Ten Hag mengakui bahwa situasi bermasalah.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024