Klopp Tunjuk 'Aktor' MU Penyebab Liverpool Gagal Menang

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyebut kiper Manchester United, David de Gea, menjadi aktor krusial di balik kegagalan The Reds meraih poin penuh di kandang. Kedua tim hanya bisa bermain imbang di pekan 8 Premier League. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Liverpool menghadapi Setan Merah di Anfield Stadium, Selasa dini hari 18 Oktober 2016. Kedua tim harus puas berbagi angka setelah skor kacamata menjadi hasil akhir pertandingan. 

Bermain di Anfield, kedua tim terlihat cukup berhati-hati di babak pertama. Beberapa peluang emas didapatkan kedua tim, namun tidak ada gol tercipta di 45 menit babak 1.

Memasuki babak kedua, Liverpool tampil lebih terbuka. Beberapa kesempatan didapat, namun masih dapat diantisipasi oleh De Gea.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Di babak pertama kami memiliki peluang untuk mencetak gol, namun gagal mendapatkannya. Di babak kedua, kami menguasai laga, tapi De Gea membuat sejumlah penyelamatan yang baik," kata Klopp, seperti dilansir Soccerway.

"Begitulah yang biasa dilakukan De Gea ketika menghadapi Liverpool. Musim lalu, ketika mereka menghadapi kami di Anfield, dia bertindak serupa," lanjut dia. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Dengan hasil imbang tersebut, The Reds saat ini tertahan di posisi 4 klasemen sementara Premier League dengan raihan 17 poin. Mereka mendapatkan lima kemenangan, dua hasil imbang dan sekali mengalami kekalahan. (one)
 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024