Tampil Spartan, Bintang MU Diibaratkan Superhero

Pemain Manchester United, Antonio Valencia (kiri).
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manchester United memang hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Liverpool. Namun, sejumlah fans Setan Merah tetap memberikan pujian bagi pasukan Jose Mourinho usai laga tersebut.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Bertandang ke Anfield dalam laga pekan ke-8 Premier League, strategi "parkir bus" yang diterapkan Mourinho terbukti ampuh. Barisan pertahanan MU yang solid mampu membendung gelombang serangan Roberto Firmino cs.

Salah satu pemain yang mendapat banyak pujian adalah Antonio Valencia. Pemain yang beroperasi sebagai bek kanan dalam laga ini, jadi momok bagi para penyerang The Anfield Gang.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Yang paling diingat, pemain berpaspor Ekuador ini mampu menghentikan laju Firmino yang berdiri bebas, dengan kecepatan yang dimilikinya. 

Tak ayal, gelombang pujian datang dari fans. Lewat beberapa cuitan di Twitter, Valencia mendapat begitu banyak sanjungan usai aksi impresif dalam laga tersebut.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Salah satu fans dengan nama akun @tsunami031, bahkan mengunggah gambar tokoh superhero The Flash. "Antonio Valencia," tulis akun tersebut, yang mengibaratkan kecepatan Valencia sama dengan superhero buatan DC Comics.

Uniknya, akun tersebut berasal dari salah seorang fans asal Indonesia. Dalam akun tersebut berisi keterangan jika sang pemilik akun berasal dari Surabaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya