Legenda Liverpool Puji Permainan Pragmatis MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Manchester United berhasil menahan imbang Liverpool dalam laga lanjutan Premier League, dini hari tadi. Legenda The Reds, Jamie Carragher, menilai manajer Jose Mourinho menerapkan taktik yang cukup jitu.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield tersebut, MU sukses menahan imbang Liverpool dengan skor 0-0. Selama 90 menit, para pemain Setan Merah tampil disiplin dan terus mematikan serangan demi serangan yang dilancarkan Liverpool.

Statistik Soccerway mencatat, MU hanya mampu menguasai 38 persen penguasaan bola. Artinya, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan memang coba bermain pragmatis demi bisa meredam agresivitas permainan tuan rumah.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Tidak ada orang yang lebih baik dalam meredam permainan lawan di dunia sepakbola selain dia [Mourinho]" kata Carragher kepada Daily Star.

"Pada pertandingan tadi Mourinho memainkan cara bermainnya, bukan dengan cara United yang biasanya. Namun semua hal ini bukan mengenai bagaimana cara mereka bermain namun bagaimana mereka memenangkan trofi dan ia melakukan pekerjaan yang bagus malam ini" sambungnya.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Tambahan satu poin dari laga ini membuat tim asuhan Mourinho bertahan di posisi tujuh klasemen sementara Premier League dengan 14 poin. Sedangkan Liverpool di posisi empat dengan koleksi 17 poin dari delapan pertandingan.

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024