Guardiola Tak Punya Rencana Kembali ke Barcelona

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, sempat mengalami masa keemasan di Barcelona. Total, 14 trofi mampu dipersembahkan Guardiola untuk Blaugrana pada 2008 hingga 2012.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Meskipun demikian, Guardiola sepertinya tak punya keinginan untuk pulang ke Camp Nou. Hal ini ditegaskan ayah dari pelatih 45 tahun ini, Valenti.

"Kembali ke Barcelona? Untuk apa? Bekerja sebagai ballboy? Saya rasa dia tak akan kembali ke sana, baik sebagai presiden ataupun di bangku cadangan," kata Valenti pada Cadena Ser.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Waktunya di Barcelona sudah berlangsung dan sudah berlalu. Saya tak berpikir, dia akan tampil bagus jika memutuskan kembali. Setidaknya, saya bisa memastikan dia tak akan kembali sebagai pelatih," sambungnya.

Guardiola akan memimpin ManCity menghadapi klub lamanya, Barca, di penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu 19 Oktober 2016 (Kamis dini hari WIB). Valenti yakin, anaknya bisa meraih hasil optimal di Camp Nou. Apalagi, Guardiola punya banyak pengalaman di klub besar.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Dia tampil bagus di manapun. Dia juga tampil bagus di Jerman. Mereka (Bayern Munich) mencintai dia, dan sekarang dia menangani tim besar di Inggris," ujar Valenti. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024