Kiper Liverpool Lebih Takut Dokter Gigi daripada Ibrahimovic

Pertandingan Liverpool kontra Manchester United
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Hasil imbang antara Liverpool kontra Manchester United di ajang Premier League, dua pekan lalu, jadi catatan clean sheet pertama bagi Loris Karius. Kiper anyar The Anfield Gang ini sukses menjaga gawangnya dari ancaman bomber papan atas MU, Zlatan Ibrahimovic.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Karius didatangkan Liverpool dari klub Bundesliga, Mainz 05, awal musim ini. Meski kerap mendapat cibiran dari para legenda Liverpool, Karius senantiasa mendapat tempat utama dalam skuat Juergen Klopp.

Kesuksesan mencatat clean sheet dalam laga kontra MU, menaikkan moral mantan penjaga gawang Timnas Jerman U-21 ini. 

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Dalam sebuah wawancara bersama Sport Bild, Karius memberikan sebuah komentar yang unik. Sebelumnya, media asal Jerman ini memberikan pertanyaan kepada Karius, lebih takut mana antara pergi ke dokter gigi atau berhadapan dengan Ibrahimovic.

Pertanyaan ini dilontarkan jurnalis Bild, lantaran nama Karius memiliki kesamaan dengan buku anak-anak di Norwegia. Di mana buku tersebut berisikan tentang himbauan untuk anak-anak menyikat giginya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Tentunya (lebih takut) ke dokter gigi. Ibrahimovic sangat jelas adalah seorang pemain hebat. Tapi, selama pertandingan (kontra MU), saya tidak peduli soal siapa yang menjadi lawan saya," ujar Karius.

"Dan tentunya, Anda mungkin tidak akan pernah takut dengan lawan Anda saat bermain di atas lapangan," ucapnya.

Sejauh ini, Karius sudah tampil dalam lima laga di semua ajang, empat di antaranya di ajang Premier League. Meski masih berusia 23 tahun, Karius mampu menggeser posisi kiper utama yang sebelumnya dipegang oleh Simon Mignolet. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya