Lawan WBA, ManCity Sudah Bisa Mainkan De Bruyne

Gelandang ManCity, Kevin De Bruyne.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manchester City akan menghadapi West Bromwich Albion di pekan 10 Premier League, Sabtu 29 Oktober 2016. Jelang laga, ManCity mendapat kabar baik. Dilansir Manchester Evening News, bintang mereka, Kevin de Bruyne, berpeluang besar untuk tampil di laga tersebut.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dia sudah berlatih jelang lawatan ManCity ke kandang WBA, The Hawthorns. De Bruyne mendapat cedera ketika ManCity menghadapi Southampton di pekan 9 Premier League, 23 Oktober 2016 lalu. Pemain asal Belgia ini mendapat cedera betis. 

Akibat cedera tersebut, De Bruyne absen ketika The Citizen menghadapi Manchester United di ajang Piala Liga, Kamis 27 Oktober 2016. Di laga tersebut ManCity takluk dengan skor tipis 0-1. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Publik ManCity tengah lapar akan kemenangan. Tercatat, ManCity belum meraih kemenangan di 6 laga terakhir di segala ajang. Dan dengan kembalinya De Bruyne diharapkan mampu mengangkat moral skuat asuh Pep Guardiola untuk memutus catatan negatif. 

Saat ini ManCity berada di posisi puncak klasemen Premier League. Mereka meraih 20 poin dari 9 laga terakhir, mereka meraih enam kemenangan, dua kali hasil imbang dan satu kekalahan.  

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

(ren)
 

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024