Asisten Manajer MU Enggan Komentari Pengusiran Mourinho

Asisten Manajer Manchester United, Rui Faria
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manchester United benar-benar mengalami penderitaan kala melawan Burnley di Old Trafford, Sabtu 29 Oktober 2016. Salah satunya adalah diusirnya manajer Jose Mourinho oleh wasit.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dalam laga lanjutan Premier League tersebut, MU ditahan imbang 0-0 oleh Burnley. Setan Merah sendiri bermain dengan 10 pemain karena Ander Herrera mendapat kartu kuning kedua di menit 68.

Mourinho sendiri tidak mendampingi penuh para pemainnya, karena diusir wasit Mark Clattenburg di babak kedua. Manajer asal Portugal tersebut dinilai terlalu berlebihan dalam melakukan protes.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tanpa Mourinho di pinggir lapangan, asisten Rui Faria mengambil alih posisi Mourinho di pinggir lapangan. Hal sama juga terjadi pada jumpa pers usai pertandingan, Faria yang berhadapan dengan para wartawan.

"Saya tak tahu apa yang terjadi. Ini tak penting apa yang dikatakan Jose, apa yang penting adalah apa yang wasit tulis dalam laporannya," ujar Faria soal pengusiran Mourinho.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya pikir wasit telah melakukan pekerjaan fantastis. Saya tak ingin mengatakan lebih daripada ini," sambungnya, seperti dilansir BBC Sports.

Atas hasil ini, MU harus turun ke posisi delapan pada klasemen sementara Premier League dengan raihan 15 poin. Mereka kalah delapan poin dari Manchester City yang berada di posisi pertama.
 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024