Mourinho Siap Lepas 'Winger Gagal' MU Januari Mendatang

Memphis Depay.
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – Kedatangan Jose Mourinho sebagai nakhoda Manchester United sepertinya akan memberikan imbas negatif kepada winger asal Belanda, Memphis Depay. Dia siap dilego Mourinho pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dikutip Daily Star, Mourinho kini siap mempelajari setiap penawaran yang datang dari klub peminat untuk Memphis. Keberadaannya di skuat kini semakin terhimpit kerasnya persaingan lini tengah Setan Merah.

Dari 10 pekan bergulirnya Premier League, Memphis bari dimainkan di empat laga. Itu pun dengan total waktu bermain hanya 20 menit.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tentu ini berbanding terbalik dengan ekspektasi di awal-awal kedatangannya ke Old Trafford. Berstatus sebagai pencetak gol terbanyak Eredivisie di musim sebelumnya, Memphis digadang-gadang akan menjadi "The Next Cristiano Ronaldo" karena kepiawaiannya mengeksekusi bola mati.

Apalagi, dia dengan percaya diri meminta kepada manajer MU musim lalu, Louis Van Gaal, untuk mengenakan nomor punggung 7, yang dikenal sebagai nomor keramat klub. Namun nyatanya dia malah menjadi pemain yang gagal berkembang dan punya potensi terbuang.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sejauh ini, klub Serie A, AC Milan, menjadi klub yang paling santer dikabarkan akan menjadi tempat Memphis meneruskan karier. Namun, Mourinho tak menutup kemungkinan bagi klub lain untuk mengajukan penawaran resmi.

Dini hari nanti MU akan melakoni laga lanjutan Liga Europa melawan klub asal Turki, Fenerbahce. Untuk laga ini, Mourinho tak mengikutsertakan Memphis dalam skuat.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022