Wenger Senang, Sanchez Cetak Gol dan Tak Cedera

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Alexis Sanchez mencetak dua gol untuk Chile, dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay. Bos Arsenal, Arsene Wenger, pun senang

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bukan karena Chile menang, tapi karena Sanchez tidak cedera. Artinya, dia bisa diharapkan turun saat menghadapi Manchester United, akhir pekan ini.

Dilansir dari Mirror, Rabu 16 November 2016, Sanchez mengalami masalah otot, namun mengabaikan permintaan Wenger dengan tetap latihan. Dia juga tetap membela Chile melawan Uruguay, dalam kondisi yang meragukan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Wenger sebelumnya mengkritik pelatih timnas Chile dan mengatakan Sanchez melakukan “bunuh diri” jika tetap bersikeras diturunkan. Namun, Sanchez membuktikan tetap dapat bermain impresif, bahkan mencetak dua gol untuk memberi kemenangan penting bagi Chile.

Kehadiran Sanchez bakal sangat penting bagi Wenger, untuk menghadapi skuat Jose Mourinho. Saat ini, Arsenal tertahan di posisi 4 dengan 24 poin, karena ditahan imbang Tottenham Hotspur pada laga terakhir di Premier League.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Arsenal harus menang lawan MU, untuk menjaga persaingan dari Liverpool di puncak klasemen dengan selisih dua poin. Sebaliknya, MU juga bakal berusaha untuk memperoleh tiga poin penuh, untuk melengkapi kebangkitan setelah dua pekan lalu mengalahkan Swansea 3-1. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024