'Neraka' Old Trafford Biang Kegagalan Arsenal Musim Lalu

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Arsene Wenger masih ingat betul, kekalahan yang diterima timnya atas Manchester United musim lalu di Old Trafford. Manajer Arsenal ini merasa kekalahan atas MU dalam pertemuan kedua musim lalu, jadi biang kegagalan The Gunners juara Premier League.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Saat itu, Arsenal kalah 2-3 dari MU dalam laga yang digelar di Old Trafford, 28 Februari 2016. Dua gol debut Marcus Rashford dan satu sumbangan satu gol Ander Herrera, membuat Arsenal pulang dengan tangan hampa.

Padahal, saat itu Arsenal tengah bersaing ketat dengan Leicester City dalam perburuan gelar Premier League. Akibat kekalahan ini, Arsenal saat itu jadi tertinggal lima poin dari Leicester, dengan 11 pertandingan sisa.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kekalahan dalam pertandingan melawan Manchester United (musim lalu), saya masih tak percaya kami menelan kekalahan itu. Karena, pada dasarnya kami memiliki kesempatan besar untuk memenangkan kejuaraan," kata Wenger dilansir Sky Sports.

"Kami tidak bisa menerima kekalahan dalam pertandingan itu, dan saya tidak akan melupakan hasil itu. Apa yang penting bagi saya adalah kami akan datang pada hari (nanti) dengan performa terkuat," ujarnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Arsenal akan bertandang ke Old Trafford dalam laga pekan ke-12 Premier League musim 2016/2017, Sabtu 19 November 2016

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024