Blind Khawatir Didepak Mourinho

Mantan pemain belakang Manchester United, Daley Blind.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Jose Mourinho berencana melakukan perombakan besar lini pertahanan Manchester United. Daley Blind pun menyatakan khawatir, dia menjadi salah satu pemain yang bakal dijual pada musim panas nanti.

5 Pemain Timnas Belanda tampil Gemilang saat Pecundangi Timnas Amerika Serikat

Dilansir dari Mirror, Kamis 1 Desember 2016, Mourinho disebut sedang mengincar David Alaba dari Bayern Munich, dan Alexandar Dragovic dari Bayer Leverkusen. Dia juga mempertimbangkan kompatriotnya, Jose Fonte yang bermain di Southampton.

Blind direkrut oleh Louis van Gaal dengan nilai transfer £14 juta dari Ajax pada 2014. Dia mengatakan pada temannya, tidak yakin bakal dipertahankan oleh Mourinho. Pemain lain yang terancam adalah Chris Smalling, Matteo Darmian, dan Luke Shaw.

Denzel Dumfries Cetak 1 Gol dan 2 Assist, Belanda Pulangkan Amerika Serikat dari Piala Dunia 2022

Van Gaal tertarik mendatangkan Dragovic pada 2015, dan bek internasional Austria itu pun diklaim bermimpi bisa bermain untuk MU. Mourinho disebut sudah dua kali menyaksikan Dragovic bermain, dan berniat mengajukan penawaran sebesar £20 juta.

Alaba bakal lebih sulit didapatkan oleh Mourinho, karena Manchester City dan Real Madrid juga diketahui menginginkannya. Bayern enggan melepas Alaba, tapi hanya sang pemain yang bisa menentukan nasibnya, karena Real Madrid dan ManCity siap menggelontorkan dana besar.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo
Daley Blind Resmi Berseragam Bayern Munich

Daley Blind Resmi Berseragam Bayern Munich

Delay Blind resmi bergabung bersama Bayern Munich setelah mengakhiri kontraknya bersama Ajax Amsterdam. Ia akan berada di Bundesliga selama enam bulan atau Juni 2023.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2023