Arsenal Sudah Punya Calon Pengganti Sanchez

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Arsenal terancam kehilangan Alexis Sanchez, yang menolak memperpanjang kontraknya. Arsene Wenger disebut tetap tak bakal memenuhi tuntutan gaji Sanchez, karena sudah mengidentifikasi pemain pengganti.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Dilansir dari Metro, Rabu, 7 Desember 2016, Wenger disebut mengincar pemain Marco Reus. Pemain Borussia Dortmund, itu menjadi prioritas utama, jika Sanchez akhirnya memutuskan hengkang pada musim panas nanti.

Kontrak Sanchez yang berusia 27 tahun, tinggal tersisa 18 bulan di Emirates Stadium. Dia menuntut gaji £250.000 per pekan, dan menolak menurunkan permintaan dalam negosiasi perpanjangan kontrak dengan Arsenal.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Apalagi, dia juga telah mendapat tawaran besar dari klub China, yang menaikkan posisi tawarnya dalam pembicaraan dengan the Gunners. Arsenal masih berusaha membujuk Sanches, namun di saat yang sama disebutkan telah memikirkan alternatif.

Pencari bakat Arsenal terus mengamati perkembangan Reus. Dia memiliki catatan dengan masalah cedera, tapi memiliki kualitas yang tidak diragukan. Reus dilaporkan juga membuka peluang untuk pindah ke Premier League.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024