Guendogan: Jangan Cemas, Saya Masih Hidup

Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Ilkay Guendogan merasa sangat terharu akan dukungan yang diberikan rekan-rekan setimnya di Manchester City. Walau begitu, dia menyampaikan saat ini dalam kondisi baik dan masih hidup.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Dalam laga kontra Arsenal di Etihad Stadium, Minggu, 18 Desember 2016, Guendogan memang harus absen. Dia mengalami cedera serius pada ligamennya kala membela ManCity konta Watford di tengah pekan kemarin.

Sebagai bentuk dukungan kepadanya, para pemain ManCity memakai seragam dengan nama Guendogan jelang kickoff. Sayangnya, hal tersebut malah menjadi olok-olok di media sosial.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Netizen menilai ManCity seperti sedang memberikan penghormatan kepada pemain yang sudah meninggal dunia. Atas kondisi tersebut, Guendogan pun memberikan reaksi di akun Twitter miliknya, dan menyatakan masih hidup.

"Terima kasih untuk para rekan dan selamat untuk teman-teman yang memenangkan pertandingan menghadapi Arsenal. Jangan cemas, saya masih hidup," tulis Guendogan.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Gelandang berusia 26 tahun ini dikabarkan akan menjalani pemulihan hingga lima bulan ke depan. Artinya, Guendogan akan mengakhiri musim ini lebih cepat. (ase)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024