Klasemen Premier League: ManCity Menyodok ke Posisi 2

Para pemain Manchester City merayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Persaingan di papan atas klasemen Premier League semakin menarik, saat memasuki pekan ke-17. Berbagai pertandingan telah berlangsung dan membuat perubahan di klasemen sementara.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

ManCity sukses menang tipis 2-1 atas Arsenal, Minggu, 18 Desember 2016. Kemenangan ini membuat The Citizens sukses menyodok ke peringkat dua, dengan torehan 36 poin dari 17 pertandingan.

Hasil ini tetap membuat Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen. The Blues mengoleksi 43 poin dari 17 pertandingan, unggul 7 poin dari ManCity yang kini menjadi pesaing terdekat.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Peringkat 3 ditempati Liverpool dengan 34 poin. Namun, The Reds masih bisa naik ke posisi 2, karena baru melakoni laga Derby Marseyside kontra Everton, Selasa dini hari nanti.

Arsenal harus rela turun ke peringkat 4 dengan 34 poin, lalu disusul Tottenham Hotspur (33 poin) dan Manchester United (30 poin). Juara bertahan Leicester City masih terpuruk di poisisi 15 dengan raihan 17 poin.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Lihat klasemen lengkap Premier League dengan mengklik tautan ini.

(ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024