Pemain Terbuang MU Curhat ke Mourinho Minta Dijual

Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Jose Mourinho membenarkan Morgan Schneiderlin telah meminta diri untuk meninggalkan Manchester United. West Bromwich Albion menjadi klub paling tertarik memboyongnya.

Baru 9 Hari Gabung, Mantan Pemain Manchester United Diputus Kontrak

Schneiderlin didatangkan dari Southampton pada Juli 2015 lalu. Tetapi gagal menembus tim utama sejak musim lalu di Premier League dan terakhir berperan sebagai pemain pengganti 19 November lalu saat hadapi Arsenal.

Ia pun digoda oleh beberapa klub, selain WBA ada juga Everton yang tertarik untuk mendapatkan Schneiderlin.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Mengenai masa depan sang pemain, Mourinho membenarkan sudah mengadakan pembicaraan empat mata sehingga bisa mendengar langsung permintaan Schneiderlin.

"Dia seorang yang profesional, anak yang fantastis, sangat jujur dan terbuka. Dia membuka hatinya beberapa kali terhadap saya dan jawaban saya simpel," ujar Mourinho seperti dilansir dari ESPN.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Kalau dia bermain reguler, saya akan langsung bilang tidak. Tapi kalau dia tidak bermain, saya tak punya hak untuk melarangnya untuk pergi. Jawaban saya itu, kalau tawaran tepat, saya tidak akan menghentikannya."

Schneiderlin kemungkinan besar akan tidak akan bermain pada laga boxing day melawan Southampton hari Senin. Memphis Depay juga kemungkinan akan absen pada laga awal pekan nanti.

Morgan Schneiderlin saat masih berseragam MU.

Eks MU yang Diputus Kontrak Setelah 9 Hari Pernah Jadi Bermandikan Pujian di Inggris

Morgan Schneiderlin sepakat berpisah dengan alasan keluarga. Dan keputusan ini sudah diumumkan ke publik oleh Konyaspor.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2023