Valencia Incar Bek Manchester United

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo (kiri).
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Valencia mengincar bek Manchester United, Marcos Rojo pada bursa transfer musim dingin. Keinginan Valencia untuk mendatangkan pemain internasional Argetina ini sepertinya cukup terbuka. 

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Sebab, MU kini tengah mengincar bek Benfica Victor Lindelof. MU mengajukan £38 juta (Rp627 miliar) untuk menggaet Lindelof dari Benfica. 

Mirror melaporkan, Valencia sendiri kabarnya tengah mengajukan penawaran sebesar £14 juta (sekitar Rp231 milair). Direktur Olahraga Valencia, Yesus Garcia Pitrach telah berada di Inggris untuk mencoba membujuk Rojo.   

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Namun, untuk mendapatkan Rojo sepertinya Valencia harus sedikit berusaha keras. Apalagi Rojo kini mulai menjadi andalan di lini belakang MU. 

Rojo menjadi pemain utama dalam delapan pertandingan MU. Sejak bergabung dengan MU pada tahun 2014 dari Sporting Lisbon, Rojo telah membuat 76 penampilan. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

Sementara itu, Valencia membutuhkan tenaga Rojo untuk membantu memperkukuh lini belakang. Selain itu, Valencia juga ingin menghindari zona degradasi. Dimana dari 15 pertandingan Valencia hanya mengumpulkan 12 poin, dan berada di posisi 15. 

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024