MU Tolak Tawaran Kedua untuk Schneiderlin

Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Jose Mourinho tidak membutuhkan Morgan Schneiderlin di skuatnya. Tapi, Manchester United menginginkan harga yang tinggi, jika ada klub lain yang menginginkan gelandang asal Prancis itu. Mourinho mengakui pekan lalu, bahwa MU telah menolak tawaran pertama.

Prediksi Pertandingan Premier League: Manchester United vs Everton

Dilansir dari Pundit Arena, Selasa 3 Januari 2017, West Bromwich Albion yang diyakini mengajukan penawaran sebesar £13 juta. Tawaran kedua dilaporkan datang dari Everton, dengan nilai £19 juta yang juga ditolak oleh MU.

Setan merah membeli Schneiderlin dari Southampton sebesar £24 juta pada 2015. Walau sang pemain tidak dapat memenuhi harapan, MU bersikeras dapat menjualnya dengan harga yang sama, untuk Schneiderlin yang kini berusia 27 tahun.

Gegara Korupsi, Legenda Premier League dan Everton Ini Dipenjara Seumur Hidup

Disebutkan bahwa Schneiderlin memilih pindah ke Everton, untuk bermain lagi bagi mantan manajernya di Southampton, Ronald Koeman. Sayangnya, diragukan bahwa Everton bersedia mengajukan tawaran lebih tinggi.

Sebelumnya, Koeman disebut tertarik mendapatkan dua pemain MU, yaitu Schneiderlin dan Memphis Depay. Dia ingin mendapatkannya dengan cara meminjam, dan ditolak oleh MU. Everton diyakini telah mengurungkan niat mendapatkan Depay, karena harganya yang tinggi.

Berpotensi ke Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Everton

Everton telah mendapatkan pemain sayap alternatif, yaitu Ademola Lookman dari Charlton Athletic. Sayap kiri berusia 19 tahun, itu hanya dibandrol £11 juta. Mereka kemudian berusaha mendatangkan Schneiderlin, yang tampaknya juga akan gagal karena nilai transfernya.

(ren)

Duel Manchester United vs Everton

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Manchester United berhasil meraih kemenangan usai bungkam Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Sabtu malam kemarin, 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024