Eks Bek Liverpool Ledek MU Soal Wasit Kontroversial

Wasit Mike Dean
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Eks pemain Liverpool, Jamie Carragher meledek mantan kapten Manchester United, Gary Neville soal wasit kontroversial, Mike Dean. Ledekan tersebut tak lepas dari pertandingan Setan Merah melawan West Ham United di Stadion Olimpiade London, Selasa 3 Januari 2017 dini hari WIB.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dalam pertandingan itu, MU menang 2-0 atas tuan rumah. Namun, beragam kontroversi muncul, mulai dari kartu merah kepada Sofiane Feghouli di awal babak pertama, hingga gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic karena berbau offside.

Kedua mantan pemain yang kini berprofesi sebagai komentator sepakbola di televisi tersebut pun saling ledek. Awalnya memang Neville yang memulai karena menyindir Liverpool yang gagal menang atas Sunderland.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Tim anda mungkin menang. Mereka bermain terlalu bagus untuk menghilangkan poin," tulis Neville di akun Twitter pribadinya.

Namun, Carragher tak ingin kalah begitu saja. Usai Mike Dean meniupkan peluit tanda 90 menit pertandingan habis, dia mengirimkan ledekan yang membuat Neville tak berkutik.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Tentu saja tidak Gary, karena kami tidak memiliki Mike Dean untuk memimpin pertandingan," balas Carragher. Cuitan dua tokoh ini mendapatkan respons dari banyak pengguna Twitter. Banyak pula yang memberi apresiasi kepada Carragher karena sukses membungkam Neville.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024