Manajer Anyar Swansea Tak Tertarik Boyong Legenda Chelsea

John Terry (kiri) dan Frank Lampard
Sumber :

VIVA.co.id – Swansea City baru saja menunjuk manajer baru bernama Paul Clement belum lama ini, setelah sebelumnya ditinggalkan Bob Bradley dan Francesco Guidolin musim ini. Clement merupakan mantan asisten pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti yang mendampigi Don Carletto saat membesut Chelsea.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Bermodalkan pengalamannya itu, Clement dipercaya punya hubungan baik dengan duo legenda The Blues untuk membujuknya ke Liberty Stadium. Ya, John Terry dan Frank Lampard sontak menjadi perbincangan media Inggris atas spekulasi hijrah ke The Swans.  

Namun, Clement mengaku tak tertarik untuk mendatangkan pujaan tim London biru ke skuatnya. Terry yang hampir mengakhiri kariernya di Stamford Bride dirasa Clement masih sulit untuk bisa berseragam selain Chelsea.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Sementara Lampard yang berstatus bebas transfer dari New York City FC, diakuinya tak mudah untuk memboyongnya. "Kami harus realistis. Aku tidak pernah bisa melihat John mengenakan baju lain selain Chelsea," kata Clement, dilansir Fox Sports Asia.

"Frank adalah situasi yang berbeda, ia telah berhenti bermain. Saya akan senang untuk memboyongnya ke sini, tapi sekali lagi kita harus realistis dan pandangan saya adalah keduanya akan mengambil tidak aktif lagi sebagai pemain," ujarnya menambahkan.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

(mus)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024