Misi AC Milan Dapatkan Bintang Everton Dipastikan Gagal

Gerard Deulofeu
Sumber :
  • Twitter/@Everton

VIVA.co.id – Bintang muda Everton, Gerard Deulofeu, tengah jadi buruan klub raksasa Italia, AC Milan. Pemain 22 tahun ini masuk radar I Rossoneri, dalam bursa transfer musim dingin.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Peluang untuk mendapatkan jasa Deulofeu dicium Milan lantaran eks pemain Barcelona ini minim tampil bersama skuat utama The Toffees. Hingga pekan ke-20 Premier League, Deulofeu baru tampil dalam 11 laga di bawah komando Ronald Koeman.

Namun demikian, Koeman menegaskan takkan melepas Deulofeu untuk saat ini. Sebab, manajer asal Belanda ini tengah dipusingkan dengan cederanya dua pilar utama, Aaron Lennon dan Yannick Bolasie.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Untuk saat ini, tidak akan ada pemain yang pergi dikarenakan cedera yang dialami (Aaron) Lennon dan (Yannick) Bolasie. Tidak ada kemungkinan Deulofeu akan pergi, setidaknya untuk saat ini," kata Koeman dilansir Calciomercato.

"Saya mengonfirmasi hal ini, meskipun kami mendapat pendekatan dari beberapa klub untuk mendatangkannya," ujarnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Hingga musim ini, Deulofeu hampir dua musim berada di Goodison Park, usai diboyong dari Barcelona, awal musim lalu. Sebelumnya, Deulofeu sempat dipinjam Everton di musim 2013/2014 lalu.

Selain Deulofeu, AC Milan juga dikabarkan tengah mengincar winger Manchester United asal Belanda, Memphis Depay. Namun, hingga saat ini belum ada perkembangan lanjutan tentang keinginan Milan untuk menggaet Memphis. (one)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024