Akhir Merana Model Seksi Jadi Selingkuhan Bintang ManCity

Bek Manchester City Aleksandar Kolarov usai membobol gawang Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Model seksi asal Serbia, Kristina Mijacevic harus merana karena kelakuan bintang Manchester City, Aleksandar Kolarov. 10 tahun menjalin hubungan, wanita berambut hitam itu malah dengan mudahnya didepak ketika mengaku tengah hamil.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Kolarov ragu bayi yang ada dalam rahim Mijacevic merupakan darah dagingnya. Alasan lain, pemain 31 tahun itu memang ogah bertanggung jawab menikahi sang selingkuhan karena tak mau keluarganya berantakan.

Meski berusaha keras menutupi skandalnya, Kolarov tetap ketahuan 'main gila' di luar oleh istrinya. Tapi setelah meminta maaf, pernikahan eks pemain Lazio itu sekarang kembali harmonis.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Kini tinggal Mijacevic yang berjuang sendirian mengurus putranya. Cuma menurut The Sun, baru-baru ini Kolarov juga telah berbaikan dengan model berkaki jenjang itu.

Bahkan, Kolarov sudah mengakui bahwa anak laki-laki tersebut adalah buah hatinya. Dia juga memberikan nama belakangnya kepada bocah tersebut.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba
Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024