Rojo Jadi Tumbal Kemenangan MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menendang botol di pinggir lapangan.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manchester United harus membayar mahal kemenangan mereka atas Reading. Ya, pemain bertahan MU, Marcus Rojo mendapat penanganan medis setelah ditarik keluar di menit ke-19 karena mengalami cedera otot.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Manajer Setan Merah, Jose Mourinho dibuat was-was akan kondisi tersebut. Sebab, stok pemain bertahan The Red Devils saat ini menipis setelah ditinggalkan Eric Bailly yang membela timnas Pantai Gading di Piala Afrika 2017. 

"Saya menunggu kabar cedera dari sang pemain. Otot tetaplah otot dan saya takut akan cedera yang didapatnya, namun kami harus menunggu kabar lanjutan," kata Mourinho, seperti dilansir situs resmi klub. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Ini menjadi penting untuk kami untuk menjaga pemain bertahan kami tetap fit di bulan Januari ini. Namun, kami sudah menyiapkan beberapa pemain pengganti," lanjut dia. 

Seperti yang diketahui, Setan Merah menekuk Reading di ajang Piala FA, Sabtu 7 Januari 2017. Di laga tersebut MU menang dengan skor telak 4-0. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tampil di Old Trafford, MU tampil trengginas. Dua gol tercipta di babak pertama melalui gol dari Wayne Rooney (7') dan Anthony Martial di menit ke-15. Dua gol tambahan dicetak oleh Marcus Rashford di menit ke-75 dan menit ke-79. 

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo

Pengakuan Mengejutkan Marcos Rojo: Bongkar Dosa Harry Maguire dan MU

Mantan bek Manchester United, Marcos Rojo membongkar borok Setan Merah dan kapten tim, Harry Maguire. Dia marah karena Maguire tetap bermain di MU meski sering blunder.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2023