Bek MU Beri 'Kode' soal Isu Transfer Lindelof

Pemain belakang Benfica, Victor Lindelof
Sumber :
  • Twitter/@SLBenfica

VIVA.co.id – Rumor yang tengah hangat diperbincangkan dari kubu Manchester United adalah soal rencana mendatangkan bek Benfica, Victor Lindelof. Memang, belum ada titik terang soal rumor ini.

Manchester United Perlakukan Cristiano Ronaldo dengan Buruk

Namun, salah satu bek MU, Eric Bailly, memberikan semacam sinyal positif yang mengindikasikan kalau proses transfer akan rampung dalam waktu dekat. Bailly menyebut sangat ingin berduet dengan Lindelof di sektor pertahanan Setan Merah.

Lini belakang MU memang belum menemukan komposisi yang paten. Bongkar pasang skuat kerap dilakukan Jose Mourinho. Bahkan, pemain yang bukan berposisi sebagai bek, dijadikan pemain belakang oleh manajer asal Portugal tersebut demi memaksimalkan pertahanan.

Miris, Nasib Bek Manchester United

"Saya sangat berharap bisa bermain dengan Lindelof. Saya juga yakin dia bisa membantu tim," kata Bailly kepada Fotbollskanalen.

Bailly melihat langsung pemain Lindelof. Bailly membela negaranya, Pantai Gading, dalam sebuah laga persahabatan melawan Swedia yang diperkuat Lindelof, akhir pekan lalu. Pantai Gading menang dengan skor 2-1.

Manchester United Cuci Gudang, 8 Pemain Dilepas

"Dia pemain yang sangat bagus, memiliki kualitas hebat. Saya yakin dia akan menjalankan pekerjaannya dengan baik jika datang ke kami (Manchester United)," ujarnya.

"Kami punya banyak bek tengah hebat seperti Chris Smalling, Marcos Rojo dan Phil Jones, tapi saya sangat ingin berduet dengan Lindelof," ucap Bailly.

Bersama Benfica musim ini, Lindelof selalu dimainkan di 15 pekan liga domestik. Sedangkan untuk level internasional, bek berusia 22 tahun ini sudah 26 kali membela Swedia di semua level U-19, U-21 dan senior. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya