Cetak Gol, Posisi Batshuayi di Chelsea Tetap Tak Aman

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi.
Sumber :

VIVA.co.id – Michy Batshuayi memberikan satu gol dan satu assist, saat Chelsea menang 4-1 atas Peterborough di Piala FA. Namun, nasibnya di Chelsea tetap belum akan berubah. Diego Costa bakal tetap jadi pilihan utama Antonio Conte.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dilansir dari Sports Mail, Senin 9 Januari 2017, Batshuayi yang dibeli pada musim panas, belum mendapat banyak waktu bermain di Premier League. Conte hanya dapat menurunkannya di turnamen seperti Piala FA.

Penyerang asal Belgia berusia 23 tahun itu dinilai belum cukup mumpuni melawan tim-tim besar. Conte bahkan sempat diklaim, ingin menukarnya dengan Fernando Llorente dari Swansea City.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Statistik Batshuayi jauh dari buruk. Dia mencetak tiga gol, dari empat kali bermain sebagai starter. Namun, dua gol lainnya juga hanya didapat dari klub kecil Bristol Rovers.

Bicara sebelum pertandingan lawan Peterborough, Conte mengatakan Batshuayi masih berjuang untuk menyesuaikan diri di Premier League. Selain masalah fisiknya, Batshuayi juga dinilai tidak bagus dalam membuat keputusan di depan gawang lawan.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Bahkan, di laga lawan Peterborough, dia berkali-kali kehilangan bola dengan mudah, dan tak tahu kapan harus mengoper. Di babak pertama, dia menolak untuk memberikan bola pada Willian, yang sebenarnya dalam posisi bebas untuk mencetak gol.

Batshuayi malah berusaha menembus dua bek lawan, dan melepaskan tembakan yang gagal. Conte tidak menyembunyikan kekesalannya di tepi lapangan. Hampir dapat dipastikan, gol Batshuayi belum bisa membuatnya dapat kepercayaan lebih dari sang manajer. (one)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024