Ancelotti Prediksi Chelsea Juara Premier League Musim Ini

Pemain Chelsea merayakan gol Pedro
Sumber :
  • Reuters / Peter Nicholls

VIVA.co.id – Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti memprediksi Chelsea bakal menjuarai Premier League musim ini. Menurutnya, Chelsea punya banyak alasan bisa juara.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Absen di kancah Eropa menjadi keuntungan bagi Chelsea yang kini hanya memfokuskan  berburu gelar juara Premier League. Selain itu, hasil buruk musim lalu juga menjadi motivasi tambahan buat mereka.

Seperti diketahui, Chelsea mengakhiri Premier League musim lalu di posisi papan tengah. Kondisi yang membuat manajer Chelsea saat itu Jose Mourinho dipecat di tengah musim.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Mereka punya banyak alasan untuk bisa menjuarai Premier League musim ini," kata Ancelotti seperti dilansir Tribal Football, Senin 9 Januari 2017.

"Seperti, mereka menjalani musim yang buruk di musim lalu. Sehingga mereka musim ini sangat termotivasi," lanjut pelatih asal Italia itu 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dan yang tidak kalah penting tentu saja kehadiran manajer anyar Antonio Conte yang mampu membangkitkan The Blues dari keterpurukan di musim lalu. 

"Manajer baru mereka memberikan ide dan membangun hubungan yang bagus dengan para pemain sehingga mereka meraih rangkaian hasil yang sangat memuaskan," jelasnya.

Chelsea sejauh ini kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 49 poin dari 20 laga. Unggul lima poin dari rival terdekat, Liverpool (44 poin) di posisi dua.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya