Llorente Mau Gabung Chelsea Jika Batshuayi Keluar

Penyerang anyar Tottenham Hotspur, Fernando Llorente.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Fernando Llorente siap berumput bersama Chelsea dengan status pemain pinjaman dari Swansea City. Namun, striker berusia 31 tahun itu meminta jaminan statusnya sebagai pemain pelapis bagi Diego Costa.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dilansir dari Telegraph, Selasa 10 Januari 2016, permintaan Llorente akan membuat posisi Michy Batshuayi semakin terpinggirkan.Apalagi  Antonio Conte bersedia mendepak striker muda Belgia itu jika Llorente datang.

Batshuayi dibeli Conte sebesar £33 juta dari Marseille pada musim panas. Kesempatan belum banyak didapatnya musim ini seiring dengan kembalinya Costa ke performa terbaik, dan menjadi pilihan utama Conte.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Swansea diklaim menerima tawaran Chelsea, untuk pertukaran pemain pinjaman. Mereka akan melepas Llorente ke Chelsea, dan mendapatkan Batshuayi hingga akhir musim nanti. Sayangnya, Batshuayi disebut tidak bersedia.

Dia lebih memilih pindah ke West Ham ketimbang Swansea. Slaven Bilic hampir mendapatkan Batshuayi pada musim panas, tapi sang pemain lebih memilih Chelsea, yang belakangan terbukti sebagai keputusan yang salah.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan
Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024