MU Tekuk Hull, Mourinho Masih Belum Puas

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Manchester United berhasil menang 2-0 atas Hull City di semifinal Piala Liga leg 1, Selasa 10 Januari 2017 (Rabu dini hari WIB). Meskipun demikian, hasil ini belum membuat manajer MU, Jose Mourinho merasa puas.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU kesulitan membongkar pertahanan Hull di babak pertama. Gol yang ditunggu-tunggu baru hadir di menit 56, lewat aksi Juan Mata. Tandukan Marouane Fellaini di menit 87, menggandakan keunggulan Setan Merah.

"Saya merasa kecewa. Mereka (Hull) bermain bertahan dengan sangat bagus seperti yang saya prediksi. Ini tak mudah bagi kami," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mou merasa MU sedikit ceroboh, membuat hal-hal sulit, dan ragu dalam membuat keputusan. Hal itu membuat Hull mampu mengembangkan permainan, dan MU tampil tidak bagus di babak pertama.

"Seharusnya di babak pertama para pemain bisa tampil lebih baik. Saya harus lebih baik, fans juga seharusnya bisa lebih baik," ucap Mourinho.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Di babak kedua, kami bisa tampil sedikit lebih baik. Pertandingan sudah selesai. Namun, sekarang kami berpikir mengenai laga hari Minggu (melawan Liverpool), dan saya harus lebih baik, para pemain harus lebih baik, dan fans di stadion juga harus lebih baik," tegasnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022