Chelsea Jadi Tempat Favorit Bournemouth Pinjam Pemain

Bournemouth Ingin meminjam John Terry dari Chelsea.
Sumber :
  • Express

VIVA.co.id – Usai memulangkan Nathan Ake ke klub asalnya, Chelsea, Bournemouth terus berusaha meminjam pemain dari klub berjuluk The Blues tersebut. Kini, targetnya bukan pemain sembarangan, bahkan seorang legenda klub. Dia adalah John Terry.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Ake menjadi penggawa Chelsea sejak 2012. Namun, dia kerap dipinjamkan ke berbagai klub akibat tak mendapat tempat di skuat utama.

Terhitung, sudah tiga klub dia perkuat sebagai pemain pinjaman. Ketiga klub tersebut adalah Reading, Watford dan terakhir Bournemouth.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Selama “disekolahkan”, Ake menunjukkan peningkatan performa. Sehingga sang manajer Antonio Conte memintanya kembali ke Chelsea dengan tujuan untuk menyempurnakan skema 3-4-3 yang kini menjadi “senjata mematikan” The Blues.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dilansir Express, Bournemouth kini membidik Terry sebagai pemain berikutnya yang ingin dipinjam. Dalam hal ini, Eddie Howe terbilang jeli memanfaatkan situasi.

Sebab, bek yang sudah memperkuat Chelsea di 700 lebih pertandingan itu kehilangan tempat di formasi 3-4-3 ala Conte. Terry hanya dimainkan di 5 pertandingan Premier League musim ini. Dan di laga terakhirnya dari ajang Piala FA, dia menerima kartu merah, akhir pekan lalu.

Ingin meminjam Terry bukan satu-satunya langkah Bournemouth untuk memperkuat skuat. Karena manajemen juga terus melakukan langkah persuasif demi menahan Jack Wilshere, untuk kembali ke klub asalnya, Arsenal. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya