Selangkah Lagi ke Final, Mata Ingatkan MU untuk Tak Jemawa

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Manchester United berhasil memenangkan leg 1 semifinal Piala Liga Inggris atas Hull City, Rabu 11 Januari 2017 dini hari WIB. Walau begitu, Juan Mata mengingatkan bila perjuangan Setan Merah belum usai untuk melangkah ke Wembley.

2 Gelar Juara Juan Mata dalam 6 Bulan, J League dan Liga Turki

MU mengunci kemenangan dengan skor 2-0 di Old Trafford. Gol kemenangan tim asuhan Jose Mourinho tersebut masing-masing dicetak oleh Mata dan Marouane Fellaini.

Mata mengingatkan bila Hull pasti akan berusaha keras untuk mencari kemenangan di leg 2 pada 26 Januari mendatang.  "Hull harus mencetak gol, mereka harus menang, jadi kami harus siap untuk itu," kata Mata di situs MU.

Kekalahan Warnai Debut Juan Mata di J League

"Kami tahu bahwa mereka akan menciptakan atmosfer yang sulit di stadion mereka, namun kami akan coba bersiap untuk menghadapi hal tersebut," sambungnya.

Mantan pemain Chelsea ini juga menilai MU untuk kembali mencetak gol di markas Hull nanti. Ini demi membuat posisi timnya lebih tenang, dan bisa meraih tiket ke babak final yang akan berlangsung di Stadion Wembley.

Ditinggal Andres Iniesta, Vissel Kobe Rekrut Juan Mata

"Kami juga akan coba mencetak gol, karena jika kami mencetak gol, itu akan membuat perbedaan yang besar di sana dan semoga kami bisa bermain di Wembley lagi. Hal tersebut akan luar biasa untuk kami dan fans kami yang luar biasa," ujarnya.

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Juan Mata memutuskan pulang ke Spanyol. Dia tak meneruskan kontrak dengan Vissel Kobe yang di musim lalu keluar sebagai juara J League. Kemana dia akan berlabuh?

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024