Terry Buat Akademi Sepakbola Online untuk Persiapan Pensiun

Kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Kapten Chelsea John Terry sudah mulai mempersiapkan kehidupannya, setelah pensiun sebagai pemain. Di usia yang telah mencapai 36 tahun, Terry saat ini kesulitan mendapat tempat reguler di bawah Antonio Conte.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dilansir dari Mirror, Kamis 12 Januari 2017, sebenarnya Chelsea sudah hampir mendepaknya akhir musim lalu. Terry bahkan telah mengumumkan, bahwa Chelsea tidak mau memperpanjang kontraknya.

Namun, datangnya Conte merubah situasi Terry. Kontraknya diperpanjang selama setahun. Tapi, musim ini diyakini bakal jadi periode terakhirnya di Stamford Bridge. Terry dikabarkan juga sudah mendapat tawaran pindah ke Bournemouth, sebagai pemain pinjaman.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Kesempatan memperpanjang masa bermainnya, juga sudah diberikan dengan tawaran pindah ke Amerika Serikat dan China. Namun, Terry pernah mengatakan tentang niatnya pensiun, sebagai pemain dengan satu klub saja.

Dia sepertinya sudah siap untuk pensiun sepenuhnya, jika tidak lagi dibutuhkan oleh Chelsea. Terry mempersiapkan kehidupannya di masa depan, dengan merancang akademi sepakbola online.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Bisnis barunya itu mulai diperkenalkan di internet, dengan nama John Terry Football Academy VR. Siswa akademi miliknya, akan mendapatkan pedoman latihan, dan berbagai tips langsung dari Terry melalui aplikasi ponsel.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024