Juventus Punya Bidikan Selain Lallana di Liverpool

Pemain Liverpool, Emre Can
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Juventus ternyata bukan cuma membidik Adam Lallana dari Liverpool. Penggawa The Reds lain sekarang juga hendak diboyong oleh jawara Serie A tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Pemain yang dimaksud adalah Emre Can. Sejauh ini, Juventus memang baru dalam tahap memantau, seperti diberitakan The Sun. Namun, bila nanti ada celah, mereka pasti akan langsung mengajukan tawaran.

Kemungkinan Juventus akan mendatangkan Can pada musim panas mendatang. Hal menarik dari pemain 23 tahun tersebut yakni kemampuan bermain di berbagai posisi.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Can aslinya merupakan gelandang bertahan. Namun, dia juga bisa dipasang sebagai bek tengah dan bek kanan.

Jika bergabung, diyakini Can tidak akan kesulitan beradaptasi. Sebab, di Juve sudah ada seniornya di Timnas Jerman, Sami Khedira, yang siap memberi bimbingan.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Sebelumnya, Juventus juga dikaitkan dengan Lallana. Cuma, mereka tidak sendirian. Barcelona dan PSG disebut-sebut sudah lebih dulu membidik bekas winger Southampton tersebut. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024