Evra Kembali ke Inggris, tapi Bukan ke MU

Pemain bertahan Juventus, Patrice Evra.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Masa depan pemain bertahan Juventus, Patrice Evra, masih menjadi spekulasi. Kontraknya dengan Si Nyonya Tua akan selesai di akhir musim 2016/2017 ini. 

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Sebelumnya sang pemain dikabarkan sedang diminati oleh dua klub besar Eropa, Valencia dan Manchester United. Kabar terbaru, sang pemain juga dilirik oleh tim Inggris lain, Crystal Palace. 

Bahkan, tersiar kabar jika sudah ada pembicaraan antara Juventus dan Palace terkait pemain asal Prancis ini. Dan Premier League bagi Evra bukan menjadi hal baru. Dia sebelumnya pernah memperkuat raksasa Inggris, Manchester United, selama sembilan musim (2005/2006-2013/2014).

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Dilansir Skysports, Evra di musim 2016/2017 memang minim kontribusi bagi Juventus. Tercatat, dia hanya dipercaya untuk turun di enam dari 19 pekan awal Serie A. Menurun dari musim sebelumnya di mana dia dipercaya di 9 laga dari 19 pekan awal. 

Juventus juga sudah memantau beberapa pemain untuk menggantikan peran Evra. Muncul beberapa nama, seperti bek muda Bologna, Adam Masina (23 tahun). 

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Kemudian ada bek asal Schalke, Sead Kolasinac, yang berstatus sebagai bebas transfer di akhir musim 2016/2017 ini. (one)
 


 

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024